Sepasang Pemain Bali United Galang Dana tuk Perangi COVID-19 - Vivagoal.com
Sepasang Pemain Bali United Galang Dana tuk Perangi COVID-19

Sepasang Pemain Bali United Galang Dana tuk Perangi COVID-19

Heri Susanto - April 3, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Dua punggawa Bali United, Gunawan Dwi Cahyo dan Kadek Agung Widayana melakukan lelang penggalanan dana untuk memerangi COVID-19. Keduanya mengaku prihatin terhadap permasalahan yang terjadi akibat virus tersebut.

Sejauh ini, di berbagai penjuru Indonesua, tenaga medis kekurangan alat peindung diri. Untuk melengkapi kekurangan, ada dana besar yang harus dikeluarkan. Para inisan sepakbola tanah air pun bahu membahu menggalang dana guna memenuhi kebutuhan tersebut.

Beberapa waktu lalu, Marco Simic  dan beberapa punggawa Persija dan PSIM Jogja sudah melakukan penggalanan dana. Simic bahkan menyumbang bantuan hingga Rp 100 Juta agar pandemic ini berakhir. Gunawan Dwi Cahyo melelang jersey bernomor 13 miliknya sementara Kadek melelang sepatunya.

“Halo teman-teman saya Gunawan Dwi Cahyo akan melelang satu jersey Bali United saya dan 100 persen hasilnya akan didonasikan lewat https://kitabisa.com/campaign/appihipmilawancorona (APPI) untuk melawan Corona,” tulis Gunawan, di akun Instagram pribadinya, dinukil dari Goal Indonesia.



Baca Juga:


“Om Swastiastu. Untuk memerangi virus Covid-19 yang sedang mewabah, saya akan melelang sepatu Mizuno yang saya punya. Sepatu ini masih baru, dan ukurannya 41, Made in Japan. Hasil dari lelang ini saya akan sumbangkan sepenuhnya untuk membantu keperluan tenaga medis dalam penanganan pandemi virus Covid-19 di Bali,” tulis Agung.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com