Sepasang Pemain Real Madrid Dikaitkan dengan Tim Cristiano Ronaldo - Vivagoal.com
Sepasang Pemain Real Madrid Dikaitkan dengan Tim Cristiano Ronaldo
Sumber: goal.com

Sepasang Pemain Real Madrid Dikaitkan dengan Tim Cristiano Ronaldo

Heri Susanto - January 25, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Real Madrid berniat mengumpulkan uang dari hasil penjualan pemain. Luka Modric dan Eden Hazard dilaporkan masuk dalam daftar jual dan keduanya siap ditawarkan ke Al-Nassr

Real Madrid memang bukan tim yang tak bisa berpisah dengan pilarnya. Sepasang bintang Madrid yang dibeli mahal macam Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale sempat dilepas ke tim lain dalam beberapa musim terakhir meski mereka bisa saja menahan keduanya untuk pensiun di klub.

Sumber: bola.net

Madrid saat ini mecoba merekonstruksi ulang skuatnya dengan mengganti pemain tua dengan pemain yang lebih muda. Luka Modric dan Eden Hazard menjadi contoh. Nama pertama sudah berusia 37 tahun dan butuh pengganti sepadan sementara nama kedua performanya kurang meyakinkan sehingga muncul rumor keduanya akan dijual.


Baca Juga:


Madrid memang mengincar Jude Bellingham. Ada dana transfer mahal yang harus dikucurkan guna datangkan pemain asal Inggris. Selain itu, kedua pemain tersebut juga memiliki gaji yang lumayan tinggi. Melepas keduanya untuk mengakomodir kehadiran Bellingham bisa menjadi ospi yang mungkin dipertimbangkan Los Blancos.

Kini, laporan dari Sport mengklaim jika Al-Nassr tertarik mengamankan keduanya. Modric sempat dikaitkan merapat ke sana beberapa waktu lalu sementara untuk Hazard, sosok asal Belgia bisa dilepas dan hasil penjualannya bisa menjadi tambahan modal untuk amankan Bellingham.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com