Serdadu Tua Jadi Kunci Selamat Real Madrid dari Keterpurukan - Vivagoal.com
Serdadu Tua Jadi Kunci Selamat Real Madrid dari Keterpurukan
Karim Benzema, Sumber: FootTheBall

Serdadu Tua Jadi Kunci Selamat Real Madrid dari Keterpurukan

Aditya Bayu - January 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Karim Benzema, Toni Kroos, dan Luka Modric menjadi tiga serdadu tua yang berhasil membawa Real Madrid bangkit dari keterpurukan.

Real Madrid menjadi sorotan banyak pihak setelah mereka gagal total di ajang Copa del Rey dan Piala Super Spanyol. Kegagalan tersebut begitu menyakitkan di mana mereka tersingkir hanya dalam enam hari di mana salah satunya kalah dari tim kasta ketiga.

Namun Madrid kemudian berhasil bangkit saat bertemu Alaves. Tercatat Madrid berhasil meraih tiga poin dengan kemenangan meyakinkan yakni 4-1.

Jurnalis Marca, Miguel Angel Lara kemudian menyebut jika hasil positif Madrid di tengah masa sulit itu karena kontribusi para serdadu tua. Mereka adalah Benzema, Luka Modric, dan Toni Kroos yang mampu menjaga tim saat Sergio Ramos absen.

“Benzema mencetak dua gol, Kroos dua assist, dan Modric memberikan penampilan yang luar biasa membuat Madrid merusak perayaan seratus tahun Alaves,” tulis Angel Lara.

“Para serdadu tua menjalankan pertunjukan, menarik tali, dan mengarahkan kapal kembali ke jalurnya,” sambung Angel Lara.


Baca Juga:


Berkat kemenangan tersebut, Madrid pun kini berada di peringkat dua klasemen sementara dengan raihan 40 poin. Mereka sementara tertinggal tujuh angka dari Atletico Madrid yang berada di puncak.

Meski terlihat tampil menjanjikan, namun Madrid masih harus menghadapi laga tricky.

Tercatat Madrid akan bertemu Levante akhir pekan ini. Setelahnya mereka akan berjumpa Huesca dan Geatafe.

Di atas kertas, ketiga lawan tersebut seharusnya bisa dengan mudah mereka kalahkan. Namun bukti apapun bisa terjadi di sepak bola sudah mereka alami saat keok lawan tim kasta ketiga.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com