Sering Dapat Sorakan, Bonucci: Fans Italia kadang tak punya otak! - Vivagoal.com
Juventus Akan Bersenang-Senang di Lapangan, PSG Mesti Hati-Hati
Leonardo Bonucci, Foto: dok Liputan6

Sering Dapat Sorakan, Bonucci: Fans Italia kadang tak punya otak!

Irman Maulana - September 23, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Bek veteran Italia, Leonardo Bonucci mengklaim bahwa tifosi Italia yang memilih untuk menyorati skuad Gli Azzurri tidak punya otak. Padahal, menurut Bonucci para pemain terus berjuang keras membela tanah airnya sendiri.

Hal tersebut diutarakan oleh Leonardo Bonucci jelang partai UEFA Nations League melawan Inggris, Sabtu (24/9) dini hari nanti. Pasukan Roberto Mancini bakal menjamu lawan mereka pada Final Piala Eropa 2020 itu di kandang dari Duo Milan, San Siro Stadium.

Bonucci membuka kembali ingatan mereka ketika tifosi di San Siro justru terlihat menyoraki Gianluigi Donnarumma, saat hadapi Spanyol tahun 2021 lalu. Hal tersebut terkait dengan keputusan kiper berusia 23 tahun itu, yang pindah ke Paris Saint-Germain.

AC Milan Akhirnya Bisa Juara, Donnarumma Menyesal
Gianluigi Donnarumma, PSG, AC Milan, Foto: dok Bola Okezone

Donnarumma merapat bersama Les Parisiens secara gratis, usai kontraknya di Milan habis. Kisruh soal kontrak Donnarumma ini berujung pada kemarahan fans Rossoneri, yang bahkan membentangkan spantuk penghinaan pada Donnarumma.

Hasilnya, Gli Azzurri harus tumbang dari Spanyol dengan skor 1-2 pada akhir laga, sekaligus memutus rekor tak terkalahkan mereka di ajang internasional yang sudah berlangsung sejak Oktober 2018.


Baca Juga:


“Siapa pun yang menyoraki pemain Tim Nasional Italia, bagiku adalah orang yang tak punya otak. Pada saat itu, pemain mewakili seluruh bangsa,” ujar Bonucci dilansir Goal.

“Donnarumma bukan yang pertama dicemooh dan dia takkan menjadi yang terakhir. Kita harus mulai dewasa dari sudut pandang budaya.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com