Sesumbar Besar Direktur Olahraga Persija Andai Timnya Turun di Bursa Saham

0
736
Sesumbar Besar Direktur Olahraga Persija Andai Timnya Turun di Bursa Saham

Vivagoal – Liga Indonesia –   Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus buka suara terkait kans timnya musim depan. Mereka tengah bebenah serius guna menjajaki Initial Public Offering (IPO) dengan serangkaian jalan yang telah mereka tempuh,

Musim ini, Macan Kemayoran memang terlihat serius menatap musim depan. Mereka sukses mendatangkan sederet pemain dan pelatih top yang dikontrak dengan durasi yang berbeda-beda. Tak hanya itu, mereka juga membuat langkah besar dengan menunjuk legenda hidup klub, Bambang Pamungkas sebagai manajer.

Ferry mengklaim pihaknya memiliki hasrat untuk turun ke bursa saham. Bahkan menurutnya, rencana tersebut sudah dipersiapkan sejak lama.  Bahkan, Ferry sesumbar andai timnya turun ke bursa saham, capaian Persija bakal melebihi apa yang ditorehkan Bali United.

Baca Juga: Hasrat Besar Evan Dimas Bersama Persija

“Sebagai perusahaan publik, prestasi harus mengilap. Musim lalu kurang bagus karena itu manajemen diperkuat, Bepe pun dihadirkan. Kalau diamati, semua medsos kami nomor satu di Asia. Tentunya berangkat dari reputasi itu,” ungkapnya dinukil Goal Indonesia.

“Kami sangat optimistis, bahwa IPO akan jauh lebih sukses dibandingkan dengan klub Indonesia lainnya,” pungkas Ferry.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here