Seto Beberkan Resep Kalahkan Persebaya - Vivagoal.com
Banyak Pemain Absen, PS Sleman Mencoba Santai

Seto Beberkan Resep Kalahkan Persebaya

Heri Susanto - October 30, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – PS Sleman berhasil membekuk Persebaya Surabaya dengan skor 2-3 di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (29/10) sore. Seto pun membeberkan jika motivasi pemain menjadi kunci timnya bisa mendulang hasil maksimal di kandang lawan.

Kemenangan PS Sleman di laga tandang merupakan yang terbanyak di liga bersama dengan Bali United dan Persiipura. Ketiga tim tersebut memang memang memiliki rasio lima kemenangan kala bermain di rumah lawan. Meski demikian, Seto enggan jumawa dengan hasil yang berhasil ditorehkan timnya itu.

“Perjalanan di kompetisi masih sangat panjang, masih sisa sembilan laga. Ini hasil kerja keras kami. Ada hal positif (pemain) dari Liga 2 dan Liga 3. Pemain ini justru punya motivasi tersendiri. Masalah tim kami cukup banyak, tetapi ini semua tentang kemauan pemain sendiri. Mereka antusias dan termotivasi  untuk menunjukkan mereka pantas main di liga 1,” ungkapnya, seperti dinukil Goal

Namun,Seto mengaku timnya masih akan mengevaluasi timnya pasca kebobolan dua gol dari Persebaya. Menurutnya, penurunan tempo menjadi penyebab gawang timnya mudah dikoyak.

Baca Juga: Persebaya Tak Kunjung Menang, Bonek Protes

“Mungkin karena kondisi fisik pemain. Kami harus pintar atur ritme, dan tempo permainan. Tensi cukup tinggi karena Persebaya ingin menang dan kami ingin curi poin. Babak pertama sangat seru dan kebetulan kami juga cukup efektif dalam menyerang dan bertahan,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com