Shahar Ginanjar Tolak Dibilang Dapat Untung Dari Cedera Andritany

0
201
Shahar Ginanjar

VivagoalLiga Indonesia – Penjaga gawang Persija Jakarta, Shahar Ginanjar dipastikan bakal menggantikan Andritany Ardhiyasa di laga kontra PSS Sleman. Namun, Shahar tak merasa mengambil untung dari cederanya kiper nomor satu timnas Indonesia itu.

Sebagaimana yang diketahui, Andritany sedang dibekap cedera patah tangan. Penjaga gawang 27 tahun tersebut dipastikan absen selama dua bulan lamanya pasca menjalani operasi tuk memulihkan kondisinya.

Di laga-laga berikutnya, Shahar bakal jadi pilihan utama mengawal mistar gawang tim Macan Kemayoran. Shahar juga dipastikan dipasang sebagai starter saat Persija menghadapi PSS Sleman di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu (3/7) sore ini.

Namun, Shahar menolak jika dikatakan dirinya mendapat keuntungan dari cederanya Andritany. Dia bahkan sama sekali mengaku tidak berpikir sebagai kesempatan tuk merebut posisi kiper utama.

“Saya tidak pernah berpikir bahwa saya dapat durian runtuh, karena ini bukan pertama kali saya gantikan Andritany. Bukan karena pas dia cedera, tapi di banyak momen saya kerap gantikan dia.” kata Shahar.

“Jadi saya tidak mau dibilang ‘Oh untung Andritany cedera jadi saya bisa bermain’, karena pelatih juga katakan bahwa di tim ini tidak ada pemain inti, tidak ada pemain cadangan, semua punya kesempatan yang sama, tinggal bagaimana strateginya menempatkan saya di first tim buat bertanding.” jelasnya.

Sebagai informasi, Persija saat ini masih dalam laju kurang oke. Dari empat laga yang sudah dijalani di kompetisi Liga 1 2019, Ismed Sofyan dkk belum sekalipun meraih kemenangan dan kini menempati peringkat ke-16 klasemen.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here