Shinji Kagawa Ukir Rekor di Laga Debutnya - Vivagoal.com
Shinji Kagawa Ukir Rekor di Laga Debutnya

Shinji Kagawa Ukir Rekor di Laga Debutnya

Dimas Sembada - February 4, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Bola – Baru didatangkan jelang detik penutupan transfer Januari lalu, Shinji Kagawa langsung memberikan dampak positif buat Besiktas. Tak hanya itu, Ia juga mencetak sejarah di pentas Liga Super Turki.

Sebelumnya, Shinji Kagawa yang tak kunjung mendapat kesempatan bermain di Dortmund terpaksa hengkang ke klub raksasa Turki, Besiktas. Kagawa menyetujui penawaran untuk pindah dengan status pemain pinjaman hingga akhir musim ini.

Kagawa yang diberi kesempatan melakoni debutnya menggantikan Adem Ljajic berhasil mencetak brace. Masing-masing gol dicetak  Kagawa pada menit ke-82 dan 84 sekaligus menutup pesta gol Besiktas atas Antalyaspor dengan skor 6-2.

[irp]

Dua golnya itu juga membuat Kagawa jadi pemain asal Jepang pertama yang berhasil mencetak gol di kompetisi kasta tertinggi sepakbola Turki. Dengan hasil ini juga, Besiktas berhak naik ke posisi ketiga klasemen Liga Super Turki dengan torehan 33 poin, selisih 11 angka dari Istanbul BB yang bercokol di puncak klasemen.

Sementara itu, Antalyaspor harus turun dua peringkat ke posisi 9 klasemen dibawah Sivasspor yang berada di urutan delapan dengan poin sama yakni 28 tapi kalah selisih gol.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com