Shinji Okazaki Resmi Lanjutkan Karir di Spanyol

0
646
Shinji Okazaki Resmi Lanjutkan Karir di Spanyol

VivagoalLa Liga – Striker asal Jepang, Shinji Okazaki resmi melanjutkan karirnya bersama klub divisi dua Liga Spanyol, Malaga. Okazaki bergabung ke Malaga dari Leicester City dengan status free transfer setelah kontraknya tak diperpanjang oleh manajemen the Foxes.

Striker berusia 33 tahun itu memang tengah menurun grafiknya. Musim lalu, striker yang memulai debutnya bersama Timnas Jepang di tahun 2008 tersebut hanya mampu mengoleksi satu gol dan satu assist untuk the Foxes.

Bahkan dalam lima musim sejak berseragam Leicester, dirinya hanya mampu menorehkan 14 gol. Capaian tersebut jelas membuat manajemen Foxes enggan menambah durasi kerjasama dengan sang pemain meski ia merupakan bagian dari sejarah klub yang sukses mengantarkan Leicester menjuarai Premier League 2015/16 silam.

Kini, Okazaki siap menatap lembaran baru di Spanyol. Eks Striker Mainz tersebut bahkan langsung mencatatkan sejarah klub sebagai orang Jepang pertama yang bermain untuk Malaga. Dirinya bakal diperkenalkan sebagai punggawa anyar Los Boquerones pada Rabu (31/7) waktu setempat

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here