Shopee Jadi Sponsor Utama Liga 1 2019, Benarkah?

0
156
PSIS V Persebaya Tak Dihadiri Penonton, Kenapa?

VivagoalLiga Indonesia – Sponsor Liga 1 2019 sepertinya mulai menemui titik terang. Perusahaan e-commerce, Shopee dikabarkan bakal jadi sponsor utama kompetisi sepakbola tertinggi di tanah air itu.

Sebelumnya, polemik soal sponsor Liga 1 masih ramai diperbincangkan dalam beberapa bulan terakhir. Meski sudah ada kesepakatan soal kick-off Liga 1 2019 dimulai pada tanggal 15 Mei, namun sponsor untuk kompetisi itu masih bersifat misteri.

Saat ditanya, operator liga dalam hal ini PT Liga Indonesia Baru (LIB) selalu berkelit dengan alasan masih dalam tahap negosiasi, dan belum bisa diumumkan.

 

Hal ini kemudian menjadi pertanyaan karena persepakbolaan Indonesia sepertinya sudah tidak lagi menarik bagi sponsor setelah berbagai masalah menimpa persepakbolaan nasional belakangan ini, seperti kasus match fixing dan korupsi yang menggerogoti badan sepakbola Indonesia, PSSI.

Tapi, angin segar mendatangi Liga 1 saat kick-off menyisakan lima hari lagi. Di dunia maya beredar kabar bahwa salah satu situs belanja online top di Asia Tenggara dan Taiwan, Shopee bersedia menjadi sponsor utama menggantikan Go-Jek.

Dalam satu unggahan akun instagram Roti TV, acara perkenalan Shopee sebagai sponsor utama akan dilakukan di Jakarta, Senin (13/5/2019) alias dua hari sebelum Liga 1 dimulai.

“Kita tunggu saja nanti hari Senin. Yang jelas ada kabar baik untuk pecinta sepakbola di Indonesia,” ujar Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee saat ditanya kabar soal jadi sponsor utama Liga 1.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here