Shukurali Pulatov Incar Kemenangan Perdana di Laga Kontra Tira-Persikabo - Vivagoal.com
Jadwal Bola Liga Indonesia - Shukurali Pulatov Incar Kemenangan Perdana di Laga Kontra Tira-Persikabo

Shukurali Pulatov Incar Kemenangan Perdana di Laga Kontra Tira-Persikabo

Fido Moniaga - July 3, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Palang pintu Semen Padang, Shukurali Pulatov mengaku sangat bersemangat untuk meraih kemenangan perdana saat bentrok dengan Tira-Persikabo di Stadion Agus Salim, Senin (9/7) dalam laga tunda pekan keempat Liga 1 2019.

Selain bertekad memutus tren positif Tira-Persikabo yang belum tersentuh kekalahan hingga saat ini, Pulatov juga mengatakan bahwa kemenangan jadi harga mati bagi Semen Padang. Pasalnya, hingga saat ini, tim Kabau Sirah belum juga bisa meraih kemenangan dari lima laga yang sudah dilakoni di kompetisi liga 1 2019.

“’Menghadapi Tira-Persikabo yang belum terkalahkan, kami harus lebih siap. Terpenting kami jangan sampai kalah semangat. Itu kuncinya, dan saya berharap para pemain bisa melaksanakan target tersebut.” tegas Pulatov dilansir dari situs resmi klub.

“Semangat bermain dengan fighting spirit yang tinggi bisa kami dapat jika terus bermain sebagai tim, saling memberi motivasi dan percaya satu sama lain,” tambahnya.

[irp]

“Kami harus menekan lawan sedari awal pertandingan. Tiga poin di kandang sangat penting, karena dengan itu kami bisa kembali naik di papan klasemen dan menambah kepercayaan diri.’ tutup Pulatov

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com