Si Anak Hilang Menolak Pulang ke Madrid, Kenapa?

0
2234
Si Anak Hilang Menolak Pulang ke Madrid, Kenapa?

Vivagoal Liga Inggris – Pemain pinjaman Real Madrid, Dani Ceballos mengaku tak ingin pulang ke Real Madrid meskipun masa peminjamannya di Arsenal berakhir. Selama Zinedine Zidane masih menjadi juru taktik El Real, Ceballos enggan untuk pulang. Mengapa?

Bedasaran laporan yang dinukil Marca, hubungan Ceballos dan Zizou memang disebut memburuk. Ceballos memang tak masuk dalam rencana Zidane. Sang pemain tak menerima keputusan tersebut dan memilih menyeberang ke London guna bermain reguler di Arsenal.

Pasca bergabung, eks Real Betis langsung menjadi elemen penting dalam tim meskipun di awal karirnya ia kerap dicibir karena performanya dinilai kurang impresif. Namun ia kini sudah menjadi katalisator Arsenal dalam membangun serangan.

Real Madrid sejatinya tak keberatan melepas Ceballos ke tim lain. Namun Los Merengues hanya mau membuka negoisasi andai ada tim yang melakukan pembukaan pembicaraan di angka 42 Juta Pounds. Angka yang diminta Madrid naik tiga kali lipat dibanding kala mereka merekrut Ceballos dari Real Betis dengan mahar 14 Juta Pounds

Baca Juga: City Siap Kandaskan Misi Arsenal Rekrut Caglar Soyuncu

Sebelumnya, Arsenal sudah membuka penawaran di angka 35 Juta Pounds kepada Madrid untuk mempermanenkan Ceballos. Namun sampai berita ini diturunkan, Los Blancos belum juga memberikan jawaban.

Selama membela tim asal London Utara, pemain asal Spanyol sukses mengemas 17 laga, mencetak 1 gol dan  sepasang assist assist dari seluruh kompetisi yang dimainkan the Gunners.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here