VivagoalBerita Bola – Dalam laga WBA kontra Arsenal kemarin, sempat terlihat banner yang terbang diudara bertuliskan No Contract #Wenger Out. Siapakah yang melakukan hal tersebut?

Sempat terlihat Banner yang bertuliskan No Contract #Wenger out dalam laga WBA kontra Arsenal. Banner protes yang diterbangkan sebuah pesawat tersebut menarik perhatian banyak orang.

Ternyata, ada sebuah projek crowdfunding atau pengumpulan dana secara sukarela yang diinisiasi oleh sekumpulan supporter Arsenal yang ingin agar Wenger hengkang.

Dilansir dari Goal, banner tersebut diterbangkan oleh salah satu pilot dari Airads bernama Simon Moores. Terkait hal tersebut, Moores turut angkat bicara mengenai banner yang ia terbangkan.

Moores mengatakan bahwa ia cukup kesulitan dalam melakukan pekerjaan ini. Ia mengatakan jika ia perlu mempertahankan kecepatan serta mengatur pesawatnya dengan arah angin agar terbang dengan lancar.

Sang pilot juga menambahkan jika ia cukup sulit dalam melakukan permintaan dari mereka. Ia mengatakan jika mereka tak tahu kesulitan yang ia alami kala melakukan pekerjaan ini. Mereka hanya menginginkan agar sang pilot melakukan apa yang mereka minta tanpa mempedulikan sang pilot.

Selain itu, Moores juga bercerita soal satu banner lagi yang sempat tampak selain banner Wenger Out. Salah satu banner yang juga diterbangkan bertuliskan In Arsene We Trust #RespectAW. Moores menuturkan jika banner tersebut berasal dari kelompok supporter Arsenal yang berasal dari Hong Kong.

Keberadaan banner tersebut menjadi warna tersendiri dalam laga WBA kontra Arsenal khususnya Wenger yang sedang mendapatkan banyak protes agar ia segera hengkang dari Arsenal.

Selalu update berita terbaru sepakbola, highlights dan 5 fakta hanya di Vivagoal.com

Leave a Reply