Simpati Tuk Pogba yang Selalu Jadi Kambing Hitam di MU - Vivagoal.com
Simpati Tuk Pogba yang Selalu Jadi Kambing Hitam di MU

Simpati Tuk Pogba yang Selalu Jadi Kambing Hitam di MU

Fido Moniaga - December 21, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Gelandang Tottenham Hotspur, Moussa Sissoko bersimpati atas situasi Paul Pogba di Manchester United. Menurutnya Pogba sudah memberikan segalanya di atas lapangan namun kritik terus saja mengarah kepadanya.

Nama Pogba selalu menjadi kambing hitam atas penurunan performa Manchester United. Pogba bahkan diserang kabar miring di mana ia disebut memalsukan cederanya demi memaksakan usaha transfer ke Real Madrid.

Baca juga: Puji Conte, Gelandang MU Isyaratkan Gabung Inter?

Sissoko pun mengaku prihatin dengan kritik yang terus mengarah kepada Pogba. Menurutnya, reka satu negaranya itu sudah memberikan segalanya bagi tim. Namun ketika hasilnya tak seperti yang diharapkan, maka semua orang terus menyerangnya.

“Saya melihat cerita-cerita soal Pogba di surat kabar dan televisi. Bukannya saya terkejut, tetapi saya mengenalnya dengan berbeda dari [cerita] itu,” buka Sissoko di Evening Standard.

“Hal seperti ini pun pernah terjadi pada saya. Terkadang orang-orang hanya melihat apa yang terjadi di lapangan. Mungkin Anda tidak bermain baik, tapi itu bukan berarti Anda tidak memberikan segalanya.”

“Terkadang Anda sudah memberikan segalanya tapi tidak ada yang berhasil. Terkadang kesulitan itu terjadi karena ada sesuatu yang terjadi dengan kehidupan pribadi Anda, jadi Anda tidak terlalu baik.”

Sissoko kemudian hanya bisa menyarankan Pogba untuk terus menjadi dirinya sendiri. Ia berharap Pogba tetap berusaha sekuat tenaga untuk membuktikan kualitasnya.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

“Yang paling penting adalah ia jadi diri sendiri, fokus pada diri sendiri, mencoba mengabaikan apa yang dikatakan banyak orang,” lanjut Sissoko.

“Yang penting adalah mendapatkan kepercayaan dari rekan satu tim Anda, manajer, dan staf. Jadi teruslah bekerja keras dan kualitas Anda akan kembali. Itulah satu-satunya cara untuk kembali sukses,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com