Skema Fantastis Napoli untuk Selamatkan Karir Icardi, Bagaimana?

0
612
Setelah Napoli dan Juventus, Inter Tawarkan Icardi ke Tim Italia Lain

Vivagoal Serie A  Napoli disebut telah melakukan satu cara anyar guna menyelamatkan karir Mauro Icardi dari Inter Milan. Tim asal Naples berusaha memboyong Icardi dengan tebusan tak kurang dari 60 Juta Euro.

Seperti yang diwartakan Sportitalia. Icardi mulai melunak dan coba melakukan pembicaraan dengan I Partenopei. Sang pemain sendiri sejatinya ingin bergabung dengan Juventus. Namun si Nyonya Tua tak kunjung memberikan kepastian.

Pasalnya, masih menurut laporan yang sama, Juve baru akan mendatangkan Icardi andai ada tawaran yang cocok untuk Gonzalo Higuain. Lini depan Juve memang tengah menumpuk. Rasanya mustahil jika mereka mendatangkan Icardi tanpa menjual salah satu pemainnya terlebih ini dahulu.

Napoli pun coba memanfaatkan keadaan dengan menggelontorkan dana tak kurang dari 60 Juta Euro guna membawa Icardi bermain dengan Lorenzo Insigne dan kolega. Bahkan, guna merayu eks Sampdoria ke Napoli, ia telah dijanjikan satu tempat di tim utama plus bayaran 10 Juta Euro per musimnya.

Baca Juga: Diam-Diam, Arsenal Pernah Dekati Mauro Icardi

Napoli sendiri memang memiliki dua syarat yang diinginkan Icardi. Pertama, pemain masih tak ingin meninggalkan Italia karena alasan keluarga. Kedua, Icardi hanya ingin bermain di tim yang mentas di Liga Champions. Andai negoisasi berjalan mulus, rasanya kita hanya tinggal menunggu waktu kapan pemain Argentina itu diperkenalkan sebagai juri gedor anyar I Partenopei.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here