Indonesia Dianggap Minim Pengalaman, Begini Kata Shin Tae-Yong - Vivagoal.com
Skuad Indonesia Dinilai Minim Pengalaman, Begini Pembelaan Shin Tae-Yong
Sumber: PSSI.

Indonesia Dianggap Minim Pengalaman, Begini Kata Shin Tae-Yong

Arie Lihardo - December 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-Yong menanggapi komposisi pemain pilihannya yang berisikan banyak pemain muda. Dengan banyaknya pemain muda, skuat Indonesia dinilai minim pengalaman di Piala AFF.

Kendati demikian, Shin Tae-Yong justru optimistis dengan skuat yang dibawanya saat ini. Juru taktik asal Korea Selatan itu menilai Indonesia lebih dari sebelumnya.

“Sejak saya mengambil alih Indonesia, benar saya membawa banyak pemain muda tapi ini menjadi lebih baik dari sebelumnya,” kata Shin Tae-Yong sebagaimana dikutip dari ESPN Asia.


Baca Juga:


Kini, Indonesia tengah dihadapkan dengan laga perdana di Piala AFF tahun ini. Ezra Walian dkk bakal menghadapi Kamboja di Bishan Stadium, Singapura, Kamis (9/12) malam WIB.

Menghadapi kompetisi resmi pertama sebagai pelatih Indonesia dan debutnya di Piala AFF, Shin Tae-Yong mengaku sama sekali tidak gugup. Ia justru yakin Indonesia bisa meraih poin penuh dalam laga perdananya di Grup B.

“Saya sama sekali tidak gugup untuk menghadapi turnamen ini (Piala AFF) dan saya sangat yakin kita mendapatkan hasil terbaik,” pungkasnya.

Indonesia sendiri lebih diunggulkan saat menghadapi Kamboja esok hari. Kamboja juga baru saja menelan pil pahit usai takluk dari Malaysia dengan skor 1-3 pada Senin (6/12) kemarin.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com