Vivagoal –  Pekan ini  dan pekan depan akan menjadi akan menjadi kesempatan para pemain yang dipanggil ke tim nasional untuk memainkan laga persahabatan dan laga kualifikasi piala dunia. Salah satunya adalah tim nasional senior Inggris yang baru saja mengumumkan para pemainnya.

Dilansir dari linimasa twitter akun resmi mereka, tim nasional Inggris baru saja memanggil pemain untuk melengkapi skuad yang diasuh oleh Gareth Southgate. Beberapa dari pemain tersebut teradapat nama-nama lama dan juga ada pula pemain baru yang menghiasinya.

Dari posisi kiper, kemungkinan besar Southgate akan menggeser Joe Hart dengan Tom Heaton yang bermain brilian dalam beberapa laga terakhir di Liga Primer. Termasuk ketika bermain melawan Manchester United. Ada pula nama Jordan Pickford di sana.

Sementara dari posisi pemain belakang, ada nama Michael Keane yang menjadi pendatang baru, di lini belakang tim nasional “tiga singa.” Walaupun memang kemungkinan ia bermain akan kecil karena John Stones dan  Gary Cahill kemugkinan besar akan sulit untuk digeser.

Di lini tengah dan lini depan ada beberapa kejutan, seperti dipanggilnya Aaron Creswell untuk pertama kalinya, menggantikan Danny Drinkwater. Sementara Jamie Vardy masih saja dipanggil walaupun ia gagal getarkan jala lawan dalam 13 pertandingan terakhir. Sementara ada Charlie Austin dari Southampton yang mencetak 8 gol dari 11 pertandingan terakhirnya.

Berikut adalah daftar lengkap skuad inggris:

Inggris akan menghadapi Skotlandia pada hari Jumat, dan Spanyol pada hari Selasa yang akan datang. Kedua pertandingan tersebut sama-sama dilangsungkan di Wembley.

Tonton highlights pertandingan terbaru di Vivagoal.com