Skuat Inter Dukung Pencopotan Ban Kapten Icardi

0
216
Skuat Inter Dukung Pencopotan Ban Kapten Icardi

Vivagoal Serie A – Sudah menjadi keharusan jika para pemain merapatkan barisan untuk mendukung penuh situasi yang dialami kapten tim. Namun hal tersebut tidak seperti yang ditunjukkan oleh para pemain Inter kepada Icardi.

Kabar polemik yang menyeret Mauro Icardi dan manajemen klub terus menyedot minat banyak pihak. Pemberitaannya pun tak kunjung selesai setelah sang pemain tak lagi menjabat sebagai kapten tim beberapa hari yang lalu.

Baca Juga :  Dortmund Vs Nurnberg: Adu Kuat Lini Pertahanan

Situasi berlanjut dengan sang pemain yang menolak terbang ke markas Rapid Wina pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa. Bahkan ia dan Wanda Nara selaku agen dan juga istri Icardi kompak mengunggah postingan di akun sosial media yang tentu kian memperkeruh suasana.

Peliknya kondisi sang pemain di Inter tidak lepas dari tak kunjung selesainya kontrak baru. Pihak Icardi sendiri terus menyerang dengan menyebut jika pihak Inter seperti tidak ada niatan untuk bernegosiasi dengan Wanda yang terus berkoar di berbagai kesempatan.

Situasi tersebut tentu membuat beberapa klub peminat bersiap menampung jasa pemain Argentina itu. Juventus, Real Madrid, Manchester United, Juventus, Paris Saint-Germain hingga Chelsea disebut Wanda sempat mengajukan penawaran untuk jasa sang suami.

Baca Juga :  Tidak Ada yang Mengalahkan Messi Terkait Hal Ini

Namun kabar tersebut dibantah oleh manatan direktur olahraga Napoli dan Udinese, Pierpaolo Marino setelah berbincang langsung dengan direktur olahraga Inter, Piero Ausilio. Ia bahkan menyebut jika Icardi kini dijauhi oleh para pemain Inter.

“Saya sempat berbincang dengan Ausilio saat menyaksikan laga Inter lawan Benevento dalam laga Coppa Italia pada Januari lalu,” ungkap Marino kepada Rai Sport dikutip dari Football Italia.

“Ia mengungkapkan kepada saya bahwa tak ada tawaran konkret untuk Icardi atau ketertarikan resmi dari klub lain pada pemain 25 tahun tersebut, jadi sama sekali belum ada proposal konkret di atas mejanya.”

“Itu terdengar seperti omong kosong dari istrinya bahwa ada banyak klub yang ingin memboyong Icardi. Pengalaman saya, situasi seperti ini biasanya dituntaskan dengan sang pemain kembali ke skuat dengan kerendahan hati lebih besar dan bertekad melakukan hal lebih baik. Ia harus mengirim sinyal itu kepada tim dan klub.”

Baca Juga :  Ismed Berambisi Hentikan Rekor Buruk Persija di Lamongan

“Memang mungkin Inter akan menjualnya pada akhir musim ini. Masalahnya, jika memang ada, itu ada pada skuat. Dalam kasus lainnya seperti ini, para pemain biasanya akan membela kapten mereka dan membiarkannya untuk menjadi pemimpin. Hal ini jelas membuktikan bahwa mereka para pemain Inter tidak merasa diwakili olehnya sebagai kapten.”

Andai situasi tak kunjung membaik besar kemungkinan Icardi akan benar-benar tersisih dari skuat dan dilepas di akhir musim mendatang.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here