Sleman Bergejolak, Begini Sikap Manajemen PSS - Vivagoal.com
Dejan Out Menggema, Begini Respon Pelatih PSS Usai Tersungkur dari Persebaya
Foto: Istimewa

Sleman Bergejolak, Begini Sikap Manajemen PSS

Dimas Sembada - October 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Situasi PS Sleman sedang tidak baik-baik saja. Sleman fans menuntut Dejan Antonic dan Arthur Irawan untuk angkat kaki dari klub yang berjuluk Super Elang Jawa tersebut. 

Kekalahan atas Persebaya Surabaya di pekan ke-5 lalu jadi puncak kesabaran Sleman Fans. Usai kekalahan 3-1, seruan Dejan untuk menanggalkan kursi kepelatihan langsung pecah.

Selain terjadi aksi protes secara spontan di kantor PSS, tagar Dejan Out, langsung menjadi trending di jagat sosial media.

Melihat situasi ini, manajemen PSS langsung membuat langkah pasti dengan memberikan sikap terkait situasi yang terjadi. Di mana PSS hingga saat ini masih terjebak di posisi 15 dengan empat poin saja.


“Manajemen PT PSS memberikan teguran keras kepada tim pelatih. Namun atas dasar evaluasi, secara teknis, waktu yang dibutuhkan untuk periodisasi belum didapatkan.

“Tim masih dalam proses untuk mencapai performa terbaik khususnya dari sisi fisik yang membutuhkan waktu sekitar 1,5 bulan terhitung sejak awal mulai berlatih. Manajemen percaya tim akan segera bangkit dan kembali ke performa yang seharusnya,” dalam salah satu poin yang tertulis di rilis resmi klub.


Baca Juga: 


Selain itu, manajemen juga dipastikan akan terus melakukan komunikasi dan mengevaluasi kinerja dari pelatih utama mereka, Dejan Antonic. Di mana sang juru taktik bakal dievaluasi kinerjanya di akhir seri dua nanti.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com