Soal Kasus yang Menimpa Benzema, Ancelotti Beri Pembelaan - Vivagoal.com
Jelang Lawan Real Madrid, Pelatih Athletic Bilbao Sebut Benzema Seharusnya Raih Ballon d'Or
Sumber: Media Indonesia

Soal Kasus yang Menimpa Benzema, Ancelotti Beri Pembelaan

Heri Susanto - November 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Champions – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memberikan pembelaanya kepada Karim Benzema terkait situasi yang menerpa sang pemain. Benzema sempat dituntut hukuman setahun penjara lantaran kasus pemerasan terkait video seks kepada rekan setimnya di timnas Mathieu Valbuena.

Kasus yang hadir pada 2015 tersebut memang menyeret nama Benzema. Beberapa waktu lalu, penyerang berdarah Alzajair dinyatakan bersalah dan terbukti terlibat dalam proses pemerasan terhadap Valbuena. Hukuman yang diberikan berupa masa percobaan selama satu (1) tahun dan denda sebesar 75 ribu Euro.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti sempat ditanya terkait kasus yang menerpa Benzema oleh awak media pasca laga melawan Sheriff Tiraspol. Ia meras tak perlu berbicara dengan sang pemain terkait kasus yang tengah menimpanya tersebut.

“Saya tak perlu bicara dengannya (soal kasus tersebut,” ungkapnya seperti diwartakan oleh Marca. “Ia sangat tenang. Kasus tersebut datang dari luar tim. Saat ini ia tengah fikus dalam pertandingan dan tim, tak ada hal lain. Ia bermain sangat baik,” tambah Carletto.


Baca Juga:


Benzema turut mencetak gol kala Real Madrid menang 0-3 atas Sheriff di matchday kelima Liga Champions. Dua gol alin sukses dilesatkan oleh David Alaba dan Toni Kroos. Kemenangan tersebut membuat Los Blancos lolos ke fase berikutnya dengan koleksi 12 poin.

“Pertandingan emlawan Sheriff sangat baik. Kami menunjukan kualitas yang kami miliki. Kami senang bisa melaju ke babak selanjutnya. Alaba terlihat sedikit cedera namun hal tersebut tak terlalu serius. Semoga ia bisa bermain akhir pekan nanti,” ungkapnya.

Di bawah arahan Carlo Ancelotti, Madrid sukses menuai beragan kesuksesan. Mereka saat ini ada di peringkat pertama LaLiga dengan koleksi 30 poin dari 13 laga yang sudah dimainkan, berjarak dua angka dari Real Sociedad dan Sevilla.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.