Soal Keinginan Boyong Mbappe di Januari, Begini Respon Bos PSG - Vivagoal.com
Soal Keinginan Boyong Mbappe di Januari, Begini Respon Bos PSG
Kylian Mbappe, Foto: dok Goal Indonesia

Soal Keinginan Boyong Mbappe di Januari, Begini Respon Bos PSG

Heri Susanto - October 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Beberapa waktu lalu, Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengklaim jika timnya ingin mendatangkan Kylian Mbappe di bursa Januari lalu. Hal tersebut direspon keras oleh Direktur Olahraga PSG, Leonardo.

Leonardo merasa apa yang diungkapkan Perez sama sekali tak menghargai PSG dan Mbappe. Saat ini, sang pemain memang masih memiliki kontrak dengan Les Parisiens hingga Juni 2022 mendatang. Pemenang Piala Dunia 2018 itu bisa saja hengkang dengan aturan bosman dan melakukan negoisasi dengan tim manapun, termasuk Real Madrid, di bursa Januari mendatang. Namun, Leonardo memiliki pandangan lain.

“Ketertarikan Perez untuk memboyong Mbappe seakan tak menghargai kami,” ungkapnya dalam sebuah intervier dengan L’Equipe. “Di Minggu lalu, Karim Benzema, Carlo Ancelotti hingga Florentino Perez membicarakan Mbappe yang seakan akan mereka miliki. Kami tak bisa mentoleransi sikap tak rispek mereka,” tambahnya.


Baca Juga:


Sebelumnya, Perez sempat berujar jika dirinya siap merampungkan transfer Mbappe di bursa Januari mendatang. Real Madrid sebelumnya sempat membuka tiga penawaran di bursa musim panas kemarin. Namun usaha tersebut gagal dan mereka tak berhenti sampai di situ.

“Di Januari, kami memiliki kabar tentang Mbappe. Kita berharap di Januari transfernya bisa selesai,” ungkap Perez kepada El Debate.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com