Soares Dikaitkan Untuk Mengisi Kekosongan Lini Serang Arsenal

0
328
Soares Dikaitkan Untuk Mengisi Kekosongan Lini Serang Arsenal

VivagoalLiga Inggris – Edu selaku Direktur Olahraga Arsenal mengungkapkan keinginannya untuk menghadirkan Everton Soares. Dikabarkan Edu sedang melakukan komunikasi dengan Gremio terkait pemain muda Brasil tersebut.

Perlu diketahui, Everton Soares adalah pemain andalan Brasil dan termasuk salah satu pemain yang bersinar pada laga Copa America 2019 silam. Pemain muda Brasil tersebut membantu timnas meraih trofi yang telah lama dimimpikannya.

Tak hanya itu, pemain yang berusia 23 tahun tersebut juga mendapatkan penghargaan usai Copa America 2019. Penghargaan tersebut berupa trofi Golden Boot. Ia juga dinobatkan menjadi pemain “Man of The Match” karena performa apiknya di laga finall lawan Peru.

Baca Juga: Arsenal Masuk dalam Perburuan Wonderkid Brazil!

Diwartakan dari UOL dan GloboEsporte, Arsenal sudah mulai bergerak lebih cepat dan memulai negosiasi untuk Everton ketika pertandingan Copa America masih berlangsung. Direktur Olahraga Arsenal menyempatkan hadir pada ajang tersebut, dan memberikan informasi pada pihak klub.

Tak hanya itu, Edu dikabarkan telah bertemu dengan agen Everton, Gilnar Veloz pada pekan lalu. Sekarang ini, Arsenal sedang memberikan tawaran resmi kepada sang agen untuk merekrut ke Emirates.

Namun sayang, kabarnya Arsenal mendapatkan saingan baru yakni klub raksasa La Liga, Atletico Madrid. Bahkan Atletico Madrid siap menyodorkan 35 juta euro untuk penyerang 23 tahun tersebut. Siapa yang akan mendapatkan Everton Suarez? Atletico Madrid ataukah Arsenal?

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here