Sokratis Tak Perduli Siapapun yang Menjabat Sebagai Kapten Arsenal, Kenapa?

0
17
Sokratis Tak Perduli Siapapun yang Menjabat Sebagai Kapten Arsenal, Kenapa?

Vivagoal Liga InggrisPalang pintu The Gunners Sokratis Papastathopoulos tak terlalu ambil pusing terkait siapa yang memimpin para pemain Arsenal di atas lapangan. Ia mengaku lebih mengutamakan kebersamaan tim agar tetap terjaga.

Insiden antara Granit Xhaka dengan fans Arsenal membuat Unai Emery akhirnya mencopot ban kapten dari gelandang asal Swiss tersebut. Klub kemudian memutuskan untuk menunjuk Pierre-Emerick Aubameyang sebagai pemimpin tim asal London utara tersebut.

Pergantian kapten dikhawatirkan membuat para pemain terpecah. Namun Sokratis mengaku sama sekali tak terpengaruh. Pemain yang juga pernah bermain bersama Aubameyang di Dortmund itu mengatakan hal semacam itu takkan jadi masalah selama rekan-rekannya tetap bersatu di balik layar.

“Bagi saya yang paling penting adalah Aubameyang harus terus mencetak gol, dia harus bekerja lebih keras. Masalah kapten atau siapapun yang punya [ban kapten] ini di lapangan, saya tidak merasa itu yang terpenting,” ujar Sokratis seperti dikutip dari Telegraph.

“Yang terpenting adalah seluruh tim baik-baik saja di ruang ganti. Kami semua seperti keluarga. Pada akhirnya siapapun yang menjadi kapten di lapangan adalah hal terakhir yang perlu dibicarakan,” lanjutnya.

Baca Juga: Arsenal Diminta Ringankan Pekerjaan Unai Emery!

Selanjutanya Arsenal akan berjumpa dengan Leicester di lanjuta Premier League akhir pekan ini. Kemenangan tentu sangat dibutuhkan terlebih Arsenal tampil kurang maksimal di empat laga terakhirnya. Namun Leicester bukan lawan yang bisa dipandang sebelah mata.

“Performa Leicester begitu baik saat ini, mereka adalah tim yang sangat kelaparan,” tambahnya. “Anda bisa melihatnya dengan sangat jelas. Kami harus bersiap-siap untuk menumbangkan mereka,” tutupnya.

Sebagai informasi, Leicester City kini sedang menempati posisi dua klasemen sementara Premier League dengan raihan 23 poin. Mereka belum pernah merasakan kekalahan dalam empat pertandingan terakhirnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here