Solari Bantah Tak Harmonis Dengan Isco - Vivagoal.com
Solari Bantah Tak Harmonis Dengan Isco

Solari Bantah Tak Harmonis Dengan Isco

Dimas Sembada - November 30, 2018
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Bola – Banyak yang mempertanyakan soal kemana Isco saat Real Madrid bertandang ke markas AS Roma. Pelatih Santiago Solari sengaja tidak mengikutsertakan Isco karena menolak berjabat tangan usai laga kontra Eibar akhir pekan lalu.

Berdasarkan laporan Cadena Cope yang dilansir Marca, usai Madrid dibantai Eibar 0-3, Sabtu (24/11/2018) pekan lalu, di ruang ganti pemain, Isco menolak bersalaman dengan Solari. Karena tidak puas dimainkan sebagai pemain pengganti dengan menit bermain kurang dari setengah jam.

Usai kejadian tersebut, Solari lagi-lagi menuding Isco kurang serius saat latihan karena masih kesal dipasang sebagai pemain pelapis. Dengan dua alasan itu, Solari pun mantap menepikan Isco dari skuat utama Madrid saat melawat ke markas AS Roma tengah pekan lalu.

Usai laga yang dimenangkan Madrid dengan skor 2-0 itu, Solari beralasan keputusannya tidak membawa Isco karena hanya persoalan siapa pemain yang paling siap diturunkan. Solari tak menyatakan jika ada keretakan antaranya dan Isco.

[irp]

“Isco adalah bagian dari keputusan yang harus saya buat di momen krusial seperti ini. Kami datang ke Roma untuk bisa menang, bukan mengurusi soal lain. Keputusan menepikan Isco hanya masalah teknis, tidak ada soal lain,” jelas Solari di sesi konferensi pers usai laga kontra Roma, Selasa (27/11/2018).

Solari menambahkan, pemain yang paling siap yang akan dimainkan. Tak ada jaminan tuk jadi starter ataupun cadangan.

“Tidak ada pemain yang bisa memastikan dirinya akan jadi starter atau cadangan di dalam sebuah tim sepakbola. Semuanya tergantung mereka sendiri, jika berada dalam kondisi 100%, pasti pelatih pilih,” ucap Solari saat itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di vivagoal.com