Solari Tegaskan Prioritas Madrid Kini Buru Tiga Trofi

0
116
Solari Targetkan Tiga Trofi Untuk Madrid

VivagoalLa Liga – Santiago Solari menegaskan bahwa ia berbeda dengan pelatih Real Madrid sebelumnya. Ia mengaku sangat serius menyiapkan timnya untuk tiga kompetisi, Liga Champions, La Liga dan Copa del Rey.

Selama lima musim terakhir, Real Madrid begitu sukses di kompetisi Eropa. Total ada empat trofi Liga Champions mereka menangkan, dengan tiga diantaranya diraih secara beruntun.

Sayangnya, prestasi Madrid di kancah Eropa berbanding terbalik dengan pencapaian mereka di level domestik. Sedari musim 2012/2013, Madrid hanya bisa sekali memenangkan La Liga Primera Spanyol dan Copa del Rey.

Baca Juga :  Ozil Akui Sangat Gugup dan Berkeringat Kali Pertama Bertemu Zidane

Hasil ini sangat kontras dengan capaian rival berat mereka, Barcelona yang berhasil mengangkat trofi Liga sebanyak 5 kali.

Di musim 2018/2019 ini, Solari mengakui timnya sudah berubah dari yang sebelumnya. Madrid kini sangat siap bersaing untuk meraih trofi, tak hanya satu, tapi tiga trofi.

“Sepakbola selalu berlangsung kompetitif, dan semuanya bisa terjadi disini.” ucap Solari dilansir dari situs resmi klub.

“Kompetisi selalu berlangsung setiap pekan, dan di setiap laga menjadi kesempatan buat kami memberi bukti bahwa kami siap menjalani semua kompetisi.” tandasnya.

“Satu demi satu pertandingan akan kami lakoni dengan semangat bertarung tinggi demi mendekatkan diri ke titel juara La Liga, Liga Champions dan Copa del Rey.” tegasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here