Solskjaer Belum Tahu Kapan Bisa Mainkan Varane di Man United - Vivagoal.com
Solskjaer Belum Tahu Kapan Bisa Mainkan Varane di Man United
Raphael Varane, Foto: dok Sport Detik

Solskjaer Belum Tahu Kapan Bisa Mainkan Varane di Man United

A Hendra - August 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Manchester United akan menjamu Leeds United di pekan pertama Premier League 2021/2022, Sabtu (14/8) malam WIB. Manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer memastikan Raphael Varane belum akan bisa dimainkan karena proses transfer yang belum tuntas.

Raphael Varane sedianya merupakan rekrutan anyar Manchester United pada bursa transfer musim ini. Varane diboyong dari Real Madrid untuk memperkuat lini belakang Setan Merah yang sepanjang musim kemarin tampil begitu rapuh. Ia kabarnya bakal diikat kontrak selama lima musim ini di Old Trafford.

Namun sejak mengumumkan transfer Varane pada 27 Juli lalu, bek asal Prancis tersebut belum juga menunjukkan batang hidungnya di markas latihan tim hingga sekarang. Man United bahkan belum memperkenalkan Varane secara resmi sebagai pemain baru mereka, meski sang pemain sudah menjalani tes medis sebagai bagian dari penyelesaian transfernya.

Jelang pertandingan kontra Leeds di Old Trafford akhir pekan ini, Solskjaer juga belum memberi petunjuk jelas kapan bisa memainkan Varane. Pasalnya, Varane hingga kini belum berlatih bersama Bruno Fernandes dkk, plus harus lebih dulu menjalani karantina setibanya nanti di Inggris.


Baca Juga:


“Dia (Varane) belum berlatih bersama kami. Semuanya hal sepertinya akan banyak terlewati,” ucap Solskjaer seperti dilansir dari situs resmi MU.

“Sesuatu terjadi, dan itu membutuhkan waktu, ditambah lagi dengan kewajiban harus menjalani isolasi dan masalah transfer yang ada menjadi penyebab penundaan kedatangannya.”

“Saya tidak bisa mengatakan bahwa besok dia akan terlibat. Saya hanya bisa pastikan bahwa dia belum akan melakukannya karena dia tidak berlatih bersama kami. Penundaan besar tentu saja adalah isolasi dan karantina tentu saja.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com