Solskjaer; Manchester United Siap Belajar dari Musim Lalu

0
151
Solksjaer Pastikan United Akan Gaet Dua Pemain Lagi, Siapa Saja?

Vivagoal Liga InggrisTekad besar coba diwujudkan oleh Ole Gunnar Solskjaer. Sang manajer Manchester United itu mengatakan jika tidak ada alasan untuk timnya gagal musim depan.

Solskjaer sendiri menjabat sebagai caretaker Manchester United pada Desember tahun lalu usai manajemen memutuskan berpisah dengan Jose Mourinho. Dua Bulan pertama berjalan dengan sangat baik di mana akhirnya ia lantas diangkat sebagai manajer permanen Setan Merah mulai musim depan.

Namun setelah itu tepatnya pada April, performa Paul Pogba dkk terus mengalami penurunan. Mereka bahkan harus mengakhiri musim ini di peringkat enam, dan dipastikan gagal bermain di Liga Champions musim depan.

Solskajer tak menampik jika musim lalu berjalan tak seperti yang diharapkan. Ada banyak dampak yang tercipta baik saat timnya tampil apik maupun tengah terpuruk.

“Saya baru berada di sini selama lima bulan, dan saya mendapatkan energi saat bekerja di sini, namun sejujurnya, saya mendapatkan lebih banyak energi ketika segala sesuatu tidak berjalan dengan baik,” ujar Solskjaer kepada MUTV.

“Saya mendapatkan lebih banyak energi karena saya berharap untuk bisa kembali sebagai seorang pelatih yang lebih baik dan juga tim yang lebih baik. Saya juga ingin membantu para pemain saya untuk berkembang menjadi pemain yang lebih baik.”

Lebih lanjut pria asal Norwegia ini mengatakan jika ia dan tim akan menjadikan musim lalu sebagai pelajaran di mana tidak ada alasan untuk mengulanginya di musim depan. “Kami tidak boleh melupakan musim lalu. Kami harus belajar dari kesalahan yang kami buat, dan dari situ kami harus melakukan apa yang benar.” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here