Solskjaer Ungkap Kondisi MU Jelang Laga Lawan PSG

0
89
Ole-Gunnar-Solskjaer-MU
Foto: GettyImages

Vivagoal – Liga Champions – Ole Gunnar Solskjaer selaku manajer Manchester United telah mengungkapkan kondisi mengenai skuatnya menjelang pertandingan Liga Champions fase grup H, pada Rabu (3/12) dini hari WIB nanti, melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Old Trafford.

Ada beberapa masalah kebugaran bagi MU menjelang pertandingan, di mana satu poin akan menjamin lolos ke babak sistem gugur kompetisi, karena kemenangan 2-1 mereka pada pertemuan sebelumnya ketika bertandang ke Parc des Princes.

Ini bakal jadi malam yang sulit untuk The Red Devils saat melawan tim PSG yang sempat maju ke babak final Liga Champions awal tahun ini, mereka akan berjuang untuk tetap malangkah ke tahap selanjutnya.

“David De Gea sudah berlatih, meskipun mendapat cedera kala menghadapi Southampton yang menyebabkan dia absen di babak kedua, dan Dean Henderson masuk untuk debutnya di Liga Premier bersama MU,” tulis keterangan resmi klub.


Baca Juga:


Ada pun kabar baik tentang Anthony Martial setelah Solskjaer mengonfirmasi bahwa sang striker sudah sembuh dari sakitnya, yang membuatnya absen dari laga di Stadion St Mary’s kemarin.

Kemudian, Alex Telles juga sudah baik-baik saja, begitu pula Paul Pogba, namun, kondisi Luke Shaw masih diragukan walaupun dia telah kembali berlatih.

“Anda tahu ini akan menjadi tantangan setiap kali Anda berlaga di Liga Champions untuk menjaga kebugaran pemain,” terang sang arsitek.

“Karena mereka ingin tetap bugar ketika bermain, dan semuanya telah berada di lapangan latihan hari ini. Kami dalam kondisi baik,” tuturnya.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here