Sosok Ini Bakal Jadi Bomber Anyar Arsenal

0
1287
Kevin Volland

Vivagoal Liga InggrisBayer Leverkusen terancam kehilangan pemain bintangnya, Kevin Volland pada bursa transfer paruh musim Januari 2020 nanti. Pasalnya, Arsenal dikabarkan bersedia untuk menebus klausul rilis sang pemain.

Volland memang menunjukkan penampilan  impresif selama tiga musim bermain untuk Leverkusen. Berdasarkan catatan Transfermarkt, bomber 27 tahun itu tercatat sudah membukukan 45 gol dan 29 assist di semua ajang kompetisi.

Dengan performa ciamiknya ini, Volland menarik perhatian pelatih anyar Arsenal, Mikel Arteta. Menurut kabar yang dilansir dari Calciomercato, Arteta belum puas dengan para penyerang yang dimiliki Arsenal saat ini. Kevin Volland pun dibidiknya tuk menambah kekuatan offensif tim besutannya di paruh kedua musim.

Volland sendiri masih terikat kontrak hingga 2021 mendatang di Leverkusen. Dalam kontraknya, tertera klausul rilis senilai 35 juta euro. Namun, nilai tersebut diyakini tidak terlalu menjadi masalah bagi klub sebesar Arsenal.

Direktur olahraga Arsenal, Edu Gaspar diberitakan sudah bertemu dengan perwakilan Volland dan dilaporkan coba merayu si pemain agar bersedia hijrah ke Inggris dengan iming-iming gaji yang menggiurkan.

Jika kabar ini benar adanya, maka ini bakal jadi kesempatan pertama buat Volland bermain di luar Jerman. Pasalnya, sebelum berkostum Leverkusen, Volland hanya bermain untuk 1860 Munich selama dua musim dan Hoffenheim selama empat musim.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here