Sosok Ini Menjadi Korban di Balik Pesta Kemenangan Barcelona

0
33
Sosok Ini Menjadi Korban di Balik Pesta Kemenangan Barcelona

Vivagoal La Liga – Barcelona menang dalam laga terakhir LaLiga musim ini kontra Alaves dengan skor 0-5 pada Minggu (19/7) malam WIB. Namun kemenangan itu memakan korban. Clement Lenglet harus mengalami cedera pangkal paha.


Baca Juga:


Pemain asal Prancis bahkan harus ditarik keluar pada menit ke-50. Tim medis pun mengonfirmasi cederanya sang pemain sehari berselang pasca melakukan pengecekan kepada eks Sevilla itu.

“Lenglet mengalami ketidaknyamanan pada bagian pangkal pahanya. Ia akan menjalani perawatan dalam beberapa hari ke depan,” tulis keterangan resmi Barca, seperti diwartakan Marca, Senin (20/7).

Andai belum pulih dari cedera dalam dua pekan ke depan, kabar buruk menghampiri Barcelona yang bakal berlaga di Liga Champions 8 Agustrus mendatang. Pasalnya, mereka hanya memiliki sosok Gerard Pique di jantung pertahanan. NNmaun sang pemain juga harus mengalami suspensi dan dipastikan absen.

Meski begitu, Quique Setien selaku pelatih utama bisa memainkan opsi dengan menduetkan Arturo Vidal dan Roland Araujo sebagai bek tengah alternatif untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Lenglet.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here