Spurs Buka Tawaran Baru tuk Datangkan Wonderkid Fulham

0
171
Ryan Sessegnon Kian Dekat ke Tim London Utara

Vivagoal Liga InggrisTottenham Hotspurs sepertinya serius ingin merekrut Wonderkid Fulham, Ryan Sessegnon. Spurs disebut siap menaikan tawaran guna membawa sang pemain ke London Utara.

Sebelumnya, dinukil dari The Sun, Spurs sudah membuka tawaran sebesar 20 Juta Poundsterling. Angka tersebut ditolak mentah-mentah oleh Fulham. Pasalnya, harga pasar sang pemain saat ini, jika mengutip dari transfermarkt, masih berada di angka 31 Juta Poundsterling.

Sessegnon saat ini memiliki sisa kontrak hingga setahun ke depan. Fulham tentu tak ingin kehilangan pemainnya dengan gratis. Spurs pun coba merespon dengan menaikan tawaran. Bedasarkan laporan London Evening News, Lilywhites menaikan tawaran hingga 40 Juta Poundsterling guna menggamit Sessegnon sesegera mungkin dari Fulham.

Angka yang diajukan Spurs pun membuka optimisme sang pelatih Mauricio Pochettino. Poch menilai transfer tersebut akan terealisasi dalam waktu dekat. Spurs sendiri memang tengah diburu urgensi mendatangkan fullback anyar pasca mereka hendak menjual Danny Rose ke tim lain.

Baca Juga: Alderweireld Buka Suara Soal Masa Depannya Bersama Spurs

Nama Sessegnon pun masuk ke dalam pertimbangan transfer anyar Spurs mengingat dirinya dirasa kredibel mengisi pos kiri. Pasalnya ia sukses tampil impresif bersama Fulham kala bermain di posisi tersebut. Bersama the Cottages musim lalu, Sessegnon sukses tampil 38 laga dan mengoleksi sepasang gol serta 6 assist

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here