VivagoalBerita Bola – Tottenham Hotspur berhasil mengalahkan Everton dengan skor 3-0. Kemenangan Spurs dipersembahkan oleh 1 gol Eriksen dan brace Harry Kane.

Meski bermain di kandang lawan, Spurs tetap tampil baik dan menekan Everton sejak awal. Spurs unggul lebih dulu di menit ke-28 lewat Harry Kane. Kane melepaskan tembakan spektakuler yang tak mampu di bendung oleh kiper Everton. Gol ini menjadi gol ke-100 Kane di Spurs.

Menjelang turun minum, Cristian Eriksen menambah keunggulan Spurs menjadi 2-0. Hingga turun minum, skor 2-0 tetap bertahan bagi keunggulan Spurs.

Ketika babak kedua baru berjalan hingga menit ke-46, Kane kembali mencatatkan namanya di papan skor. 2 gol yang dicetak oleh Kane menjadi gol ke-101 selama karirnya di Spurs.

Hingga akhir pertandingan, skor 3-0 tetap bertahan. Kemenangan ini membuat Spurs naik ke peringkat ke-5. Kekalahan yang di derita oleh tim tuan rumah membuat mereka terlempar ke peringkat ke-15. Langkah Everton semakin sulit untuk menembus 6 besar Liga Inggris.

Selalu update berita terbaru sepakbola, highlights dan 5 fakta hanya di Vivagoal.com

 

Leave a Reply