VivagoalBerita Bola – Tottenham Hotspur mulai member ancaman kepada Chelsea. Kali ini ancaman tim asal London Utara tersebut akan nyata tersaji di babak semifinal Piala FA akhir pekan ini.

Piala FA akan kembali bergulir akhir pekan ini. Laga semifinal sendiri akan dilangsungkan di Wembley Stadium. Salah satu laga yang ditunggu pada babak tersebut adalah pertandingan yang akan mempertemukan Chelsea kontra Tottenham Hotspur.

Laga tersebut menjadi salah satu laga menarik selain Arsenal kontra Manchester City setelah kedua tim asal London tersebtu tengah berlomba menjadi pemuncak klasemen liga Inggris musim ini. Wajar jika pertandingan satu ini menjadi ajang pembuktian siapa yang terbaik diantara keduanya.

Psywar pun mulai dilancarkan oleh para pemain serta pelatih Spurs jelang laga tersebut. Seperti yang dilakukan oleh  Mauricio Pochettino yang mengatakan jika tim yang memiliki kesempatan untuk melaju ke babak berikutnya adalah Chelsea.

Pria asal Argetina tersebut mengatakan jika dengan skuat yang ada serta pelatih kenamaan disana wajar jika Chelsea akan dengan mudah melaju ke babak berikutnya. Sebut saja nama seperti Pedro, Fabregas, serta Hazard yang begitu kompak dalam membangun serangan akan dengan mudah membombardir lawan.

Namun Pochettino tidak lupa mengatakan jika tim yang dibangunnya sangat berbeda dengan tiga tahun yang lalu. Meski tak memiliki gelar sebanyak Chelsea, namun para pemainnya merupakan para pejuang yang akan mencapai semua target yang ada musim ini.

Hal senada juga terlontar dari penyerang andalan The Lily White, Harry Kane. Pemain berusia 23 tahun tersebut mengatakan jika timnya berusaha menggoyahkan mental para pemain Chelsea pada laga akhir pekan tersebut.

Kane pun yakin jika timnya akan member banyak perlawanan pada laga tersebut. Terlebih mereka sempat mengalahkan Chelsea pada pertemuan di paruh pertama Liga Inggris musim ini.

Keduanya kini masih menyisakan enam laga sisa. Dengan selisih empat poin yang ada wajar jika keduanya akan member yang terbaik meski dalam ajang yang berbeda.

Selalu update berita terbaru sepakbola, highlights dan 5 fakta hanya di Vivagoal.com

Leave a Reply