Spurs Siapkan Cara Agar Pochettino Tak Tergiur Godaan MU dan Madrid

0
229
Spurs Siapkan Cara Agar Pochettino Tak Hengkang

Vivagoal Liga Inggris – Spurs tentu sudah menyadari minat klub-klub besar Eropa untuk meminang Mauricio Pochettino. Alhasil klub asal London Utara tersebut siap mati-matian mempertahankan sang manajer.

Sejak didatangkan Southampton pada musim panas 2014, Pochettino berhasil berjejal sebagai salah satu pelatih top Eropa. Bagaimana tidak, sejak kedatangannya, Tottenham Hotspur berhasil disulap menjadi klub papan atas Liga Primer Inggris.

Setidaknya hanya butuh satu musim baginya untuk menyulap Spurs menjadi salah satu tim kandidat juara. DImana setelahnya Spurs tak pernah absen di pentas Liga Champions dan pernah melaju hingga babak delapan besar.

Baca Juga :  Hasil Piala Prancis: PSG Susah Payah Jinakkan Tim Kasta Ketiga

Meski belum bisa memberikan torphy juara sampai saat ini, namun kinerja apik pelatih asal Argentina tersebut tentu menjadi angin segar bagi Spurs untuk bisa bangkit. Hanya saja namanya langsung jadi buruan klub-klub besar Eropa termasuk Manchester United dan Real Madrid.

The Guardian melaporkan jika Spurs sendiri sudah menyadari hal tersebut. The Lily White sendiri tengah berupaya agar sang pelatih tidak membelot dan hijrah ke lain hati.

Spurs kini tengah mempersiapkan proyek baru untuk manajer berusia 46 tahun tersebut. Dengan stadion baru yang akan selesai pada awal 2019, manajemen klub siap memberikan suntikan dana supaya Poch tidak hengkang.

Baca Juga :  Kovac Kesal Bayern Masih Banyak Lakukan Kesalahan

Hanya saja godaan super besar dipastikan akan dilakukan oleh United dan Madrid. Baru-baru ini United bahkan dikabarkan siap menggelontorkan dana 40 juta pounds untuk menebus Poch berikut dengan dana besar tuk berbelanja pemain, mungkin salah satunya adalah Harry Kane.

United dikabarkan siap memecat Jose Mourinho andai ia gagal meraih target finis peringkat empat besar. Dimana United tidak perlu menebus perjanjian pemutusan kontrak kerja.

Sedang Madrid sendiri sudah sejak musim panas kemarin berminat merekrut Poch terutama setelah Zidane memutuskan angkat kaki dari Bernabeu. Keinginan mereka tak terhenti meski sudah mengikat kontrak dengan Santiago Solari hingga 2021.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here