Starting XI Terburuk Sementara Liga Primer Inggris Musim Ini

0
4020
Starting XI Terburuk Sementara Liga Primer Inggris Musim Ini

VivagoalLiga Inggris – Memasuki pekan ke-sembilan, banyak pemain yang tampil di bawah performa terbaiknya. Berikut kami rangkum starting XI terburuk berdasarkan performa pemain.

Di posisi penjaga gawang terdapat kiper Huddersfield Town, Ben Hamer.  Dua kali menjadi starter, Hamer tercatat sangat buruk dalam mengawal gawangnya. Total dari dua laga yang sudah dijalani ia sudah kemasukan sembilan gol. Huddersfield pun kini berada di posisi dua terbawah klasemen sementara.

Berikutnya ada bek sayap Newcastle United, DeAndre Yedlin. Yedlin sejatinya memiliki kecepatan di atas rata-rata. Sayang ia terlalu suka meninggalkan posnya untuk membantu pertahanan saat tim mendapat serangan balik. Alhasil Newcastle pun kini menduduki posisi terakhir klasemen.

Bek Fulham, Denis Odoi juga tampil sangat buruk musim ini. Dalam lima pertandingan saja Fulham sudah kemasukan 15 gol dari total 25 gol atau yang terbanyak kemasukan gol musim ini.

Baca Juga :  Saul Niguez: Griezmann Pemenang Sesungguhnya Ballon d'Or

Wes Morgan yang menjadi palang pintu Leicester juga tak kalah buruk. Di usianya yang menginjak 34 tahun ia cukup kesulitan mengimbangi kecepatan hingga duel udara dengan pemain lawan. Ia juga tercatat sudah mendapat dua kartu merah musim ini.

Gaetan Bong menjadi pemain terburuk di Brighton & Hove Albion. Meski tim tampil cukup apik, namun sang bek terlihat kurang inisiatif dalam menyerang serta terlalu mudah dilewati oleh pemain lawan.

Nemanja Matic mengisi posisi tengah. Gelandang Manchester United tersebut memiliki jumlah tekel dan intersepsi per pertandingan musim ini jadi yang terendah dibanding lima musim terakhir. Ia juga terlalu sering kehilangan bola.

Jack Wilshere seperti pembawa sial bagi West Ham. The Hammers tercatat gagal menang di empat laga ia jadi starter. Saat Wilshere absen, The Hammers dapat tujuh poin dari maksimal 12 yang bisa didapat.

Mesut Ozil juga tak lepas dari sorotan. Meski berhasil mencetak dua gol bagi Arsenal namun ia tampak buruk dalam membangun serangan dari lini tengah.

Baca Juga :  Persib Tanpa 10 Pemain Andalan Hadapi Madura United

Ayoze Perez menjadi penyerang terburuk musim ini dengan belum mencetak gol di tujuh laga bersama Newcastle. Tidak hanya itu, ia juga belum sekalipun menciptakan kesempatan.

Chris Wood menjadi salah satu pahlawan Burnley musim lalu. Namun selain belum mencetak satupun gol musim ini, ia juga juga tak pernah dimainkan penuh selama 90 menit.

Terakhir ada nama Alexis Sanchez. Satu gol dan satu assist dari enam pertandingan tentu catatan yang memalukan untuk striker klub sekelas Manchester United.

Selalu update berita bola terkini seputar Liga Inggris hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here