Sterling Bakal Lanjutkan Karier di Spanyol, Apa Iya?

0
25
Zidane Enggan Tanggapi Rumor Transfer Raheem Sterling

Vivagoal Liga Inggris – Masa depan Raheem Sterling bersama Manchester City mulai jadi perbincangan. Sang pemain disebut bakal melanjutkan karier di Spanyol. 

Bersama The Citizen, Sterling sukses meraih segalanya termasuk memenangi Liga Inggris secara beruntun. Meski masih memiliki kontrak hingga 2023, tapi dirinya disebut akan hengkang ke klub La Liga Spanyol.

Hal itu diungkapkan oleh, Duncan Castles, analis Liga Inggris. Menurutnya, Sterling yang berada di usia emas dengan kemampuan yang dia miliki, Spanyol bakal jadi tempat yang tepat untuk menyalurkan bakat yang dimilikinya.

“Dia masih muda, bakal berusia 25 bulan depan. Meski begitu, dia sudah banyak bermain sejauh ini.  dia jelas punya ambisi bermain di luar negeri sebelum menuntaskan kariernya.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

“Salah satu negara yang menarik untuknya adalah Spanyol. Dia sudah pernah berkata pada temannya bahwa ingin mendulang pengalaman sepak bola Spanyol suatu saat nanti,” kata Castles.

Lebih lanjut, Castles menilai dengan kemampuan sang pemain, andai Sterling bergabung dengan raksasa Spanyol dirinya tak akan sulit menembus tim utama. Permainannya dirasa cocok dengan sepakbola Spanyol.

“Dengan permainannya, Sterling bisa bermain di liga dengan pemain-pemain bertubuh kecil. Dia tidak bakal dirugikan dari sudut pandang pemain,” tutup Castles.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here