Steven Bergwijn Cedera, Kapan Bisa Main Lagi? - Vivagoal.com
Steven Bergwijn Cedera, Kapan Bisa Main Lagi?
Steven Bergwijn, Foto: dok Sportstars.id

Steven Bergwijn Cedera, Kapan Bisa Main Lagi?

A Hendra - September 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Winger Belanda, Steven Bergwijn tengah mengalami cedera yang membuatnya absen pada Derby London kontra Chelsea akhir pekan lalu. Manajer Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo sendiri belum tahu kapan Bergwijn pulih.

Steven Bergwijn tak ada dalam daftar susunan pemain saat Tottenham menjamu Chelsea di Tottenham Hotspur Stadium sepekan kemarin. Posisinya digantikan oleh Dele Alli dengan Bryan Gil ada di bangku cadangan sebagai pelapisnya.

Sementara itu, Steven Bergwijn hanya menonton aksi-aksi rekannya dari pinggir lapangan saat Tottenham dibantai 0-3 oleh The Blues. Absennya Bergwijn ternyata mengundang banyak tanya dari berbagai pihak karena sebelumnya dari pihak klub tidak ada kabar soal kondisi pemain asal Belanda itu.

Terkait hal itu, Nuno Espirito Santo mengungkapkan bahwa Bergwijn mengalami masalah pada engkel kakinya. Masalah itu didapatkannya saat bermain melawan Rennes di fase grup Europa Conference League di pekan sebelumnya.


Baca Juga:


Cedera Bergwijn rupanya lebih parah yang diperkirakan, sehingga winger 23 tahun itu dipastikan masih akan menepi saat Tottenham melakoni Derby London Utara kontra Arsenal, Minggu (26/9) malam WIB. Namun Nuno belum tahu kapan Bergwijn akan bermain karena masih dalam proses pemulihan.

“Steven Bergwijn masih belum bisa bermain. Dia mengalami cedera yang sangat menyakitkan. Dia masih berusaha menangani rasa sakitnya,” ucap Nuno Espirito Santo dikutip dari Football London.

“Bergwijn memang tidak berhenti berlatih. Dia tetap mendapat tugas di gym. Tapi, kami harus berhati-hati ketika menangani cedera seperti ini. Saya masih belum tahu kapan Bergwijn akan kembali bermain.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com