Steven Gerrard Senang dengan Performa Mesin Gol Rangers

0
585
Steven Gerrard Senang dengan Performa Mesin Gol Rangers

Vivagoal Berita Bola – Manajer Glasgow Rangers, Steven Gerrard memuji penampilan Alfredo Morelos pasca pemain Kolombia itu mengemas sepasang gol dalam kemenangan Rangers atas Hearts 3-0 di semifinal Piala Skotlandia, Minggu (3/11) kemarin.

Sepasang gol Morelos itu merupakan golnya yang ke-20 di musim ini. Gerrard pun senang dengan capaian anak asuhnya itu. Menurut mantan kapten Liverpool, Morelos memang menunjukan kelasnya sebagai striker premium.

“Ia bekerja keras di sesi pra musim. Dan kini ia dalam performa terbaiknya saat ini. Selain itu, ia selalu mendengarkan kami dan ia terus berkembang. Saya rasa ia sudah membuktikan diri sebagai salah satu pemain bernomor 9 yang disegani,” ungkapnya seperti dinukil Onefootball.

Terkait kans Rangers bermain di final, Gerrard tak ingin membicarakan hal tersebut lebih jauh. Ia pun berharap para pemainnya tak jumawa meski sudah berhasil lolos ke babak final.

“Saya rasa kami tak bisa merayakan apapun sampai semua pekerjaan telah selesai kami lakukan. Namun semua pemain boleh melakukan selebrasi kecil atas capaian yang mereka lakukan saat ini,” pungkasnya.

Di partai final, Rangers akan bersua dengan musuh bebuyutan mereka, Glasgow Celtic.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here