Strategi Teco Sangat Cocok untuk Menunjang Permainan Spaso

0
211
Kontra Persija, Spaso Ingin Stadion Penuh

VivagoalLiga Indonesia – Striker naturalisasi Indonesia, Ilija Spasojevic menilai racikan Stefano ‘Teco’ Cugurra sangat cocok untuk mendompleg permainannya. Alhasil, penyerang berdarah Serbia itu sukses menuai hasil positif untuk pasukan tridatu.

Teranyar, ia sukses memboyong sepasang gol tatkala Bali United menang tipis atas Borneo FC pada 28 Agustus kemarin. Total, Spaso telah mencetak 9 gol dari 16 penampilannya bersama BUFC. Ia menilai proses adaptasinya di tim Pulau Dewata berjalan mulus pada musim ini.

“Ya, tahun kemarin saya baru gabung di Bali United dan harus diakui periode adaptasi saya cukup lama. Tapi tahun ini saya merasa sudah adaptasi dengan rekan-rekan pemain lainnya,” kata Spaso, dikutip laman resmi Bali United.

Selain itu, ia juga memuji racikan pelatih BUFC, Teco Cugurra. Menurutnya, apa yang diberikan Teco mempermudahnya tampil apik sebagai juru gedor utama tim yang bermarkas di Stadion I Wayan Dipta itu.

“Strategi dari coach Teco yang mengandalkan banyak umpan silang juga cocok dengan gaya main saya sebagai seorang target man,” tambahnya.

[irp]

Saat ini, Bali United masih kokoh di puncak klasemen sementara Liga 1 2019 dengan torehan 40 poin dari 16 laga yang telah dimainkan. Spesialnya, dalam lima laga terakhir, BUFC sukses mengemas 15 poin!

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here