Strategi Transfer Manchester United Disebut Kurang Tepat, Mengapa Demikian

0
283
Strategi Transfer Manchester United Disebut Kurang Tepat, Mengapa Demikian

Vivagoal Liga InggrisAlih-alih mendatangkan nama top, MU justru memilih untuk mendatangkan pemain potensial jangka panjang. Strategi tersebut menurut analis sepak bola Matthew Dunn dirasa kurang tepat. Mengapa demikian?

Manchester United mulai bergerak pada bursa transfer musim panas ini. Satu pemain sudah berhasil mereka datangkan yakni winger Swansea City, Daniel James. Beberapa nama lainnya masih menjadi pembicaraan seperti Harry Maguire untuk pos bek tengah, lalu mengejar James Maddison di posisi gelandang, dan Aaron Wan-Bissaka sebagai bek kanan.

Matthew Dunn sendiri meragukan rencana transfer Manchester United. Ia melihat seharusnya manajemen mendatangkan pemain yang sudah matang untuk menutup celah yang ada. Belum lagi keberadaan Ed Woodward dipercaya bisa membuat semuanya kian sulit bagi klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Baca Juga :  Higuain; Premier League Lebih Keras Ketimbang Serie A

“Saya tidak cukup yakin dengan strategi yang diterapkan Manchester United saat ini. Masalahnya adalah memercayai Ed Woodward untuk melancarkan rencana besar ini, sementara mereka telah banyak menderita di bursa transfer beberapa tahun terakhir.”

Lebih lanjut Dunn mengatakan MU kurang fokus dengan target mereka. Setan Merah mendatangkan pemain gelandang atau winger yang mana mereka lebih membutuhkan para pemain bertahan.

“Datangkan pemain yang tepat, dan jika mereka gagal mendapatkan satu target, MU justru fokus mendapatkan bek kanan yang berkembang daripada gagal mendapatkan bek tengah yang sangat penting, yang sebenarnya diperlukan MU saat ini,” tandas Dunn.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here