Striker Berpengalaman Venezuela Putuskan Bermain di Liga China

0
415
Striker Berpengalaman Venezuela Putuskan Bermain di Liga China

Vivagoal Liga InggrisStriker Berpengalaman asal Venezuela, yang bermain untuk West Bromwich Albion, Salomon Rondon resmi bermain untuk tim Chinese Super League, Dalian Yifang. Peresmian tersebut dikonfirmasi pada Jumat (19/7).

Musim kemarin, Rondon sempat bermain untuk Newcastle United. Bersama the Magpies, Rondon sukses membukukan 12 gol untuk Toon Army di seluruh kompetisi.

Dengan bergabungnya Rondon, ekspansi pemain asal tim Eropa ke Chinese Super League bertambah. Sebelumnya, Stephan El Shaarawy dan Marko Arnautovic sudah lebih dulu meninggalkan Eropa guna melanjutkan karir di Negeri Tirai Bambu.

WBA pun, selaku tim pemilik mendoakan yang terbaik untuk Rondon. “Klub berharap Salomon (Rondon) dan keluarga mendapatkan yang terbaik di masa depan,” begitu kutipan pernyataan resmi West Brom di situs klub.

Baca Juga: Hoffenheim Konfirmasi Bintangnya Akan Segera bergabung dengan Newcastle

Di Dalian Yifang, Rondon akan bermain bersama dua bintang top lainnya sepeti Marek Hamsik dan Yannick Carrasco. Ia pun akan bereuni dengan mantan pelatihnya di Newcastle United musim lalu, Rafa Benitez.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here