Striker Ini Lebih Banyak Dapat Kartu Ketimbang Cetak Gol

0
1255
Ezechiel

Vivagoal – Liga Indonesia – Juru gedor Persib Bandung, Ezechiel N Douassel hingga kini tak kunjung  kembali ke ketajamannya. Hingga pekan ke-11 Shopee Liga 1, Eze-panggilan sang pemain-baru mencetak tiga gol.

Eze yang musim lalu mencetak 18 gol seolah sulit kembali ke performa terbaiknya di depan gawang. Kala masih dibesut oleh Mario Gomez, Eze begitu kepala atau kakinya begitu tajam. Ia pun berhasil menjadi top skor tim Maung Bandung di musim lalu.

Tapi kini, pemain yang sering disebut Chadian Ibrahimovic ini seolah terpuruk. Baru mencetak tiga gol dari sepuluh laga bersama Pangeran Biru bukanlah sebuah prestasi.

Eze bahkan lebih banyak menerima kartu kuning ketimbang mencetak gol. Tercatat Eze sudah mendapatkan enam kartu kuning selama bergulirnya Liga 1 2019.

Baca Juga : Pantaskah Bojan Malisic Disalahkan Atas Kekalahan Persib?

Selain itu, banyak pihak yang mengkritiknya kala berduel di area kotak penalty. Penyerang bertubuh jangkung ini lebih sering mengangakat tangannya dan meminta wasit memberikan pelanggaran ketimbang berduel dengan para bek lawan.

Sejatinya, banyak faktor yang membuat ketajaman pemain asal Chad ini menurun. Kehilangan tandemnya di lini depan membuatnya kesulitan menciptakan gol demi gol. Patut dinantikan mampukah The King kembali pada performa terbaiknya.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here