Stuttgart Enggan Lepas Dua Pemain ini - Vivagoal.com
Stuttgart Tidak Akan Lepas Dua Pemain ini
Sasa Kalajdzic – Tribal Football

Stuttgart Enggan Lepas Dua Pemain ini

Rachmat Ramadhan - May 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga –Dua pemain VfB Stuttgart, yakni Gregor Kobel dan Sasa Kalajdzic dikabarkan segera meninggalkan klub musim depan. Kabar ini memicu keresahan klub sehingga mereka mengkonfirmasi kalau tidak ada niat bagi mereka melepas kedua pemain tersebut.

Gregor Kobel diisukan akan dibeli oleh Dortmund untuk menggantikan penjaga gawang mereka musim depan. Namun Direktur Olahraga Stuttgart, Sven Mislintat mengatakan bahwa hingga saat ini belum ada sinyal pembelian kepada penjaga gawang 23 tahun tersebut.

“Sepertinya banyak yang terjadi di balik layar, tapi tidak ada yang mencapai saya. Korsel penjaga gawang berputar, bagaimanapun juga, dan tidak hanya di Jerman. Tapi belum ada minat yang jelas pada Greg,” ungkap Mislintat kepada media Jerman SWR.

Stuttgart juga diisukan akan melepas Kaladzic yang merupakan penyerang andalan musim ini. Banyak rumor klub sangat tertarik untuk mendatangkan Kalajdzic musim depan.

Mislintat sekal lagi menegaskan bahwa belum ada kepastian kepindahan dari penyerang mereka ini. Tidak ada satupun tawaran yang konkret datang kepada pemuda sensasional tersebut.


Baca Juga:


“Ada banyak rumor, tapi tidak ada yang konkret terkait hal ini,” tambah Mislintat mengenai penyerang yang sudah melesakan 15 gol dalam 30 pertandingan Stuttgart musim ini.

Pria 48 tahun itu juga mengatakan bahwa sangat senang dengan pernyataan Kalajdzic yang terus mengatakan bahwa dirinya merasa nyaman berada di Stuttgart. Ia berharap hal itu akan terus menjaganya bersama Stuttgart hingga beberapa musim mendatang.

“Hal yang menyenangkan adalah saat anda (memastikan) bahwa Sasa merasa cukup nyaman dengan kami. Sesuatu yang sangat baik harus datang untuknya dan untuk kami. Tapi itu tidak dapat diprediksi dan bukan topik saat ini,” tutupnya kepada pers. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com