Stuttgart Tolak Tawaran Fantastis Madrid Tuk Benjamin Pavard

0
429
Stuttgart Tolak Tawaran Fantastis Madrid Tuk Benjamin Pavard

Berita BolaBundesliga – Klub pemilik sah bek fenomenal Prancis, Benjamin Pavard, VfB Stuttgart dikabarkan sudah menolak mentah-mentah tawaran menggiurkan dari raksasa Spanyol, Real Madrid.

Benjamin Pavard sendiri menjadi komoditi panas di bursa transfer musim panas lalu. Adalah Arsenal dan Manchester United dan Arsenal yang sebelumnya paling sering dikaitkan dengan pemain timnas Prancis itu.

Namun, yang terbaru ada Real Madrid yang terang-terangan sudah menyatakan minatnya untuk memboyong bek sayap itu ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim dingin, Januari 2019 mendatang.

Sebagaimana yang sudah diketahui, nama Benjamin Pavard mulai banyak dikenal usai penampilan impresifnya di Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis. Dan yang paling diingat adalah golnya ke gawang Argentina yang kemudian masuk dalam nominator gol terbaik di ajang The Best FIFA Football Award 2018.

Dan seperti dikutip dari Sport Bild, Los Blancos dikabarkan sudah mengajukan proposal penawaran untuk Pavard, namun Stuttgart menolak tawaran buat pemainnya itu. Stuttgart tegas mengatakan bahwa mereka tidak ingin melakukan pertemuan bisnis di bursa transfer paruh musim Januari.

Menurut Stuttgart, terlalu beresiko jika mereka melepas salah satu pemain kuncinya di pertengahan musim. Meski kubu Stuttgart juga mengakui tawaran yang diajukan Madrid lebih besar dibandingkan dengan klub-klub peminat Pavard lainnya.

Untuk diketahui, selain Madrid yang sudah mengajukan penawaran untuk Benjamin Pavard, raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen juga dilaporkan tertarik merekrut bek sayap berusia 22 tahun itu. Dan berencana merekrut Pavard pada bursa transfer musim panas mendatang.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here