Stuttgart Tumbangkan Perlawanan Mainz Dengan Dua Gol - Vivagoal.com
Sumber: Twitter@VfB
Sumber: Twitter@VfB

Stuttgart Tumbangkan Perlawanan Mainz Dengan Dua Gol

Daniel Nugraha - January 30, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Tim Tuan Rumah Stuttgart memberikan permainan yang sangat baik dengan mengalahkan tim tuan tamu Mainz dengan skor akhir 2-0.

Laga Bundesliga antara Tuan rumah Stuttgart melawan Mainz. Menjadi salah satu highlight yang ditunggu oleh para pencinta Bundesliga.

Laga ini dilaksanakan pada tanggal 30 januari 2021 dini hari waktu indonesia barat.

Laga antara kedua tim di Bundesliga ini dimenangkan oleh tuan rumah, yaitu Stuttgart dengan dua gol tanpa balas.

Kedua Tim Sama Sama Memiliki kendali bola yang seimbang

Bisa dibilang di awal pertandingan, kita bisa melihat kalau kedua tim benar benar memiliki kemampuan yang seimbang. Penguasaan bola Stuttgart mencapai 53% sementara Mainz 47%.

Keduanya mengeluarkan performa terbaik mereka. Dan sampai hampir akhir babak pertama kedua tim sama kuat dalam pertahanan dan penyerangan.

Di penghujung babak pertama, di menit ke 43 pemain Mainz yaitu Stefan Bell terkena kartu kuning. Yang cukup menarik, 3 menit kemudian, rekannya Karim Onisiwo juga terkena kartu kuning.

Yang berarti Mainz mengakhiri babak pertama tanpa gal namun dengan dua kartu kuning.


Baca Juga:


Stuttgart Semakin Memberikan tekanan yang agresif pada Mainz

Karena belum ada satupun gol yang bisa dibuat oleh kedua tim di babak pertama. Terlihat jelas kalau tuan rumah mencoba untuk lebih agresif lagi dalam permainannya.

Di menit ke 55, usaha serangan agresif dari tuan rumah Stuttgart membuahkan hasil. Tendangan dari pemainnya Sasa Kalajdzic berhasil membobol gawang tim tamu Mainz.

Gol ini berhasil mengubah kedudukan dan membuat Stuttgart unggul untuk sementara. Tidak puas akan satu gol saja, Stuttgart mencoba untuk kembali memberikan tekanan.

Kali Ini di menit ke 72, Tim tuan rumah kembali menghasilkan gol. Gol kali ini dihasilkan oleh Silas Wamangituka. Tendangannya berhasil membobol gawang Mainz dengan cantik.

Pertandingan terus berjalan, dan Mainz masih mencoba menyerang balik. Akan tetapi pertahanan dari tim tuan rumah cukup solid dan bisa menghentikan beberapa kesempatan.

Pada akhirnya laga Bundesliga kali ini berakhir dengan kemenangan untuk VfB Stuttgart sebagai tuan rumah dengan skor 2-0.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com