Suah Payah Hadapi Juru Kunci, Reus Jadi Pahlawan Dortmund!

0
24
Dortmund

Vivagoal Bundesliga – Borrusia Dortmund susah payah saat bersua SC Padeborn dalam pekan ke-12 Bundesliga Jerman. Meski bertanding di Signal Iduna Park Sabtu (23/11/2019) dinihari WIB, Die Borrusen hanya bisa memetik satu poin. 

Tim tamu tampil impresif dengan unggul terbelebih dahulu di pertandingan tersebut. Tak tanggung-tanggung mereka meninggalkan Dortmund di depan publiknya sendiri tiga gol langsung.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Berawal dari sebuah serangan balik cepat dari sisi kiri, Streli Mamba sukses mengonversi umpan Kai Proeger menjadi gol di menit ke-5. Roman Buerki lagi-lagi dijebol pada menit ke-30 lewat tandukan Ben Zilonski.

Padeborn makin menggila di Iduna Park setelah pada menit ke-43 giliran Gerrit Holtmann yang merobek gawang Buerki memanfaatkan umpan Jamilu Collins. Skor 0-3 pun bertahan hingga jeda turun minum.

Dortmund Coba Bangkit

Usai jeda, Dortmund coba bangkit. Dua menit paruh kedua berlangsung, Jadon Sancho tampil gemilang dengan mencocor dari Achraf Hakimi.

Dortmund baru bisa menambah gol lagi di menit ke-84, kali ini melalui Axel Witsel yang tandukannya gagal dibendung Leopold Zingerle.

Jelang laga bubar, Marco Reus sukses membuyarkan kemenangan Padeborn usai memaksimalkan umpan Sancho melalui sundulan di masa injury time.

Dengan hasil ini, Dortmund masih tertahan di peringkat kelima Liga Jerman dengan raihan 20 poin hasil dari 12 laga. Sementara Padeborn belum beranjak dari posisi juru kunci klasemen.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here