Sudah Jalani Tes Medis, Pemain Madrid Ini Selangkah Lagi Berseragam Milan

0
1489
Sudah Jalani Tes Medis, Pemain Madrid Ini Selangkah Lagi Berseragam Milan

Vivagoal Serie A – AC Milan disebut selangkah lagi akan mendapatkan jasa Theo Hernandez usai sang pemain disebut baru saja menyelesaikan tes medisnya.

Kabar tersebut muncul setelah Football Italia merilis berita jika Theo berada di Milan pada Selasa (2/7) waktu setempat. Di sana sang pemain disebut telah melaksanakan tes medis sebelum diteruskan ke proses tanda tangan kontrak.

Baca juga: Milan Jadikan Bek Tengah Liverpool Sebagai Bidikan Utama

Untuk menebus pemain Real Madrid tersebut, Milan dikabarkan harus merogoh kocek sedalam 24 juta euro atau sekitar Rp 383 miliar. Klub asal kota mode tersebut berhasil mengalahkan pesaing lainnya yakni klub asal Bundesliga Jerman, Bayern Leverkusen.

Keputusan untuk angkat kaki dari Madrid sendiri muncul setelah Theo gagal bersaing di tim utama. Tercatat ia hanya tampil sebanyak 23 pertandingan bersama Los Blancos sejak ditransfer pada 2017 dari Atletico Madrid. 

Pada musim kemarin, Theo bahkan harus menjalani musim bersama Real Sociedad sebagai pemain pinjaman. Di sana, ia menjadi pilihan pertama di klub asal Basque tersebut dengan catatan 24 pertandingan di LaLiga

Dengan perginya Theo, Madrid kini sudah ditinggalkan oleh tiga pemainnya pada musim panas ini. Sebelumnya Madrid telah melepas Marcos Llorente ke Atletico dan Matteo Kovacic yang dipermanenkan oleh Chelsea.

Baca juga: Tiga Pemain Favorit Giampaolo di Milan

Sedangkan Milan sendiri dikabarkan masih akan mendatangkan pemain Madrid lainnya yakni Dani Ceballos. Milan yang sudah lama mengincar gelandang asal Spanyol tersebut kemungkinan akan menemui jalan mudah setelah tim besutan Zinedine Zidane itu tengah merombak skuad besar-besaran.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here