Sudah Mulai Dimainkan, Ozil Malah Galau, Kenapa?

0
60
Mesut Ozil

Vivagoal Liga Inggris – Saat ini, Mesut Ozil sudah mulai bermain reguler bersama Arsenal pasca diasingkan Unai Emery. Meski begitu, pemain Jerman mengaku galau karena masa depannya di tim London Utara tak menentu.

Eks Werder Bremen sejatinya masih memiliki kontrak hingga 2021 mendatang. Namun ia masih belum mendapat ekstensi kontrak. Bahkan, beberapa media Eropa menyebut jika Ozil bakal melanjutkn karir di MLS.

“Setelah musim ini berakhir, saya masih punya waktu satu tahun di sini. Setelah itu, saya tidak tahu apa yang terjadi karena saya tidak bisa melihat masa depan,” kata Ozil, dinukil Goal International. “Yang bisa saya lakukan saat ini adalah memberikan segalanya untuk tim, untuk diri sendiri, untuk meraih kesuksesan. Setelah itu, mari kita nantikan apa yang terjadi selanjutnya.”

Baca Juga: Pernah Kena Prank oleh Barcelona, Arsenal Beruntung Dapatkan Bomber Ini

Meski saat ini timnya tercecer di posisi ke-10 klasemen sementara Premier League. Ozil yakin manajer anyar Gunners, Mikel Arteta bakal berbuat banyak untuk tim. Ozil pun yakin Gunners masih memiliki kans untuk berlaga di Liga Champions musim depan.

“Hanya dalam waktu dua bulan Mikel Arteta berada di sini, kami sudah banyak berkembang. Kami optimis bisa mencapai empat besar di akhir musim,” pungkas eks Real Madrid ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here