Sudah Punya Empat Bintang Baru, Arema FC Datangkan Pemain Lagi! - Vivagoal.com
Arema FC
Foto: Arema FC

Sudah Punya Empat Bintang Baru, Arema FC Datangkan Pemain Lagi!

Rizal Saleh - April 8, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia  – Arema FC memang ditinggal Carlos Fortes saat BRI Liga 1 2021/22 baru saja usai. Tapi sederet pemain bintang langsung didatangkan klub asal Kota Malang tersebut. 

Evan Dimas, Adam Alis, Gian Zola dan Andik Rendika Rama jadi rekrutan pertama Singo Edan. Bukan sembarangan, bisa dibilang empat pemain baru ini merupakan pemain dengan grade A di sepak bola Indonesia. 

Carlos Fortes Arema FC
Foto: Instagram Arema FC

Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, menjelaskan empat pemain yang sudah didatangkan Arema hanyalah permulaan. Diakuinya masih banyak nama-nama lain yang akan diperkenalkan Singo Edan. 

“Ini baru kloter pertama, empat pemain baru di kloter pertama kita di musim ini. Insyaallah ada beberapa kloter lagi. Nama-nama pemain akan kita publikasikan nanti,” kata Gilang dikutip dari laman resmi klub. 

Lebih lanjut, Gilang menambahkan, Arema ogah berleha-leha di bursa transfer kali ini. Dia menyebut manajemen sudah merancang tim dan sebelum lebaran komposisi diharapkan sudah lengkap. 


Baca Juga: 


“Sebelum tim lain santai,  kita langsung rancang tim, kita meneruskan Almeida 50 persen komposisi lama kita pertahankan, tambah pemain bintang kita persiapkan musim depan dengan matang,” tambah Gilang. 

“Sebelum lebaran 30 pemain sudah kita siapkan 24 pemain senior 6 adalah pemain junior hasil dari Akademi Arema.” 

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com