Sukses Bawa Barito Bertahan, Posisi Djanur Disebut Masih Abu-Abu

0
321
Barito Putera Belum Raih Satu Kemenangan, Djanur: Pemain Masih Butuh Adaptasi

Vivagoal – Liga Indonesia –  Djajang Nurjaman belum tahu soal kelanjutan kariernya bersama Barito Putera. Tapi, jika ia dipertahankan untuk terus membesut Laskar Antasari, ia sudah memiliki rencana untuk diterapkan di musim depan.

Barito Putera menutup musim Liga 1 2019 dengan finish di papan tengah. Padahal, pada hingga paruh pertama musim, Barito Putera sempat terseok-seok di papan bawah. Djanur pun sukses menjadi juru selamat tim dan membawa Barito lolos dari jerat degradasi.

“Bagi saya, yang menjadi kunci adalah para pemain yang menerima kedatangan saya di sini. Mereka welcome sekali, jadinya tak terlalu lama beradaptasi. Kalau tidak begitu, bisa saja hasilnya akan lain,” kata Djanur.

“Jujur, cukup berat kerja saya di sini, karena kondisi tim di awal datang sedang terseok-seok. Tapi sekarang kita bisa menutup musim dengan tetap berada di Liga 1. Motivasi para pemain luar biasa, ditambah taktikal yang pas,” tambahnya.

[irp]

Soal nasibnya, Djanur juga tidak terlalu memikirkan. Soal itu, ia memilih menyerahkan kepada manajemen. “Manajemen yang akan memutuskan apakah saya tetap bersama Barito atau tidak. Jika diperpanjang atau masih bersama Barito, tentu saja akan ada beberapa perubahan untuk musim depan, sesuai dengan tuntutan klub,”

“Ingin bersaing di papan atas. Harus berbenah untuk mencapai itu. Yang kurang ditambal, yang sudah bagus ditingkatkan,” jelas Djanur.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here